Sabtu, 13 Februari 2010

Judul diatas bagi saya sangat luar biasa, karena dunia internet ternyata banyak memberi saya perubahan. Apa yang ga ada di internet ? semuanya tersedia berita, politik, komunitas, informasi,download video, gambar de el el, yang semula saya ga tau jadi tau, saya ngerasa kok tambah pinter ya …..??? (pinter ngenet makasudna kalau matematika tetep melah…).

Memang ada sisi positif dan negatifnya, positifnya ya seperti itu tadi kalau negatifnya kadang terjerumus nengok yang enggak2 ( he7…he…8 ), lupa sholat, mandi, boros rokok. Tapi bagi saya tetep banyak positifnya kok, saya jadi bisa membuat blog (meskipun masi lum maksimal), ibarat bayi umur 5 bulan tentu lum bisa belari harus melalui proses tengkurap, merangkak, berdiri dst.

Dan itu berdampak positif pada kerja saya di kantor contohnya : laptop pimpinan saya katanya terasa lambat, maka disuruhlah saya untuk meng analisa dan dalam waktu ya ga begitu lama bukan sulap bukan sihir laptop beliau kembali normal bahkan lebih laju dari sebelumnya. Trik untuk mempercepat booting, star up dan shutdown windows xp silahkan baca disini.

Contoh lagi pimpinan saya mengeluh katanya program coreldraw x4 nya masi versi trial, bisa ga kamu bikin coreldraw x4 jadi yang full version ? aman pak sini biar saya pasang. N walhasil coreldraw x4 beliau jadilah yang full version, untuk download coreldraw x4 full version baca petunjuknya disini.

Satu lagi pimpinan saya minta supaya downloadnya cepat macam mana ? (kebanyakan minta yach he he), aman pak sini saya pasangkan IDM 5.14 full version, dan misi ini sukses juga. Untuk download IDM 5.14 full version+free+patch klik disini.

Pimpinan saya jadi sumringah, “besok gajimu saya naekken”, lalu saya jawab “saya ga perlu naek gaji pak, yang saya butuh adalah pengertian dari bapak”, loh makasudnya…..?, “ya pas saya lagi butuh duwit mohon bapak mengerti, pas saya lagi bokek mohon bapak juga mengerti”, “SONTOLOYO…..!!! podo ae sami mawon” he he he.

0 komentar:

Posting Komentar