Sabtu, 13 Februari 2010

Hari Senin kemaren saya berjumpa dengan PNS gila di jalan raya, ceritanya begini, saya berangkat dari rumah jam 06.15 Wib cukup cerah hari itu walaupun tetap keadaan lalu lintas di kota tercinta Pekanbaru selalu macet pada jam kantoran. Sesampainya di jalan sudirman makin parah kemacetannya antrean di lampu merah ,para pengendara motor yang ga sabaran mulai menaiki trotoar, tapi saya tetap santai sambil mendengarkan musik dari dek Yui melalui MP3 player saya, dan akhirnya sampai juga pas agak di depan lampu merah (sebelumnya jauuuuuuh di belakang) begitu lampu hijau menyala saya masukkan gigi 1 motor butut kesayangan saya, tiba2 ada yang mengklakson keras2 dari belakang, saya menoleh ke belakang eh ternyata mobil berplat merah di dalamnya duduklah seekor PNS (entah Pemda / Pemko) Pekanbaru usia sekitar 35-40 th, kemudian saya balas juga dengan mengklakson balik, eh dianya mengejar sambil berteriak “ WOI …..!!! KAU TU DI JALUR KIRI  !!! (karna saya pakek motor, mobil jalur kanan). Lah dalam hati da buta kawan satu ni, saya masi di jalur kiri ini belum melintasi garis, kemudian saya balas “ INI MASI DI KIRI WAK….!!!,  dia balas lagi “ BENGAK KAU….!!!” Sambil tancap gas, saya balas lagi “BABI KAU……!!!”, saya mo kejar apa daya motor saya butut keluaran taun 97. Kalau mau menurutkan emosi sesaat saya rasanya pengen kutembak orang tadi, saya masi di jalur kiri kok intinya dia mau buru2 mungkin da mepet jam masuk kantor.
Cat untuk anda bapak PNS yang saya sebutkan diatas  :
Jalan raya bukan milik KAU SEORANG, kalau alasan terburu2 masuk kantor, saya pun juga.Bukan saya merasa benar, tapi saya masi di jalur kiri justru kaulah yang salah ambik jalur kiri BENGAK  !!. Aku tak takut sama kau, kau pikir dah hebat x pakek mobil plat merah.Instropeksi diri la…jangan asal memaki, merasa paling benar, jangan anggap remeh orang, sebelum memaki orang laen koreksi dulu saya dijalur yang benar belum  ? BENGAK………….!!!!.
Kalau kebetulan KAU membaca tulisan saya ini en ngerasa tersungging go a head……., ngajak kelai ? ayo saya tunggu di jalan gajah mada.

0 komentar:

Posting Komentar