Minggu, 14 Februari 2010
Pergantian pimpinan tentunya bertujuan untuk penyegaran, perubahan, adanya ide2 baru yang muncul, semangat baru dll. Dan itulah yang kami harapkan selaku staff biasa ini, kurang lebih sudah 1 bulan beliau menjabat terjadi perubahan yang besar2ran, kita jadi produktif, kompak, penataan ruangan menjadi lebih bagus, sistem komputerisasi lebih modern, ide2 beliau sangat brilian jauh melampaui pimpinan kami yang terdahulu. Beliau juga menerapkan sistem kebersamaan atau kekeluargaan, penataan ruangan / kantor beliau meminta partisipasi dari kami bukan semata itu tanggung jawab para tukang,katanya supaya ada rasa memiliki.
Dan beliau juga mempunyai pribadi yang celele’an (pada saat santai tentunya), tidak kaku, selalu guyon,tidak ada jarak antara pimpinan dan staff (dalam artian para batas2 tertentu). Saya akui Pimpinan saya de bes la…. (jan ge er ya pak).
Tapi ada satu yang membuat saya jengkel adalah pimpinan saya berjiwa juragan, artinya apa2 harus terlayani sampai hal2 yang sepele, misalnya hanya sekedar membuka pintu, menutup laptop, buka pintu mobil de el el. Saya juga menyadari kalau saya ini masi orang kecil sekedar istilahnya “gedibal” (basa jawa yang berarti sampah atau tanah liat yang melekat pada kaki). Tapi tolong kalau hal2 sepele macam tu masih juga nyuruh orang laen apa ga mental juragan namanya ?.
Karna pribadi saya, selama itu masi bisa dikerjakan sendiri,maka saya kerjakan sendiri tanpa bantuan orang lain. Dan memang begron pimpinan saya tersebut memang dari keluarga yang berkecukupan jadi sudah terbiasa dilayani dari kecil, apa2 sudah ada , minta apa dikasi.
Temo apapun itu bapak memang de bes kok, sungguh kami merasakan perubahan suasana kepemimpinan bapak, en temen2 yang laen juga setuju pendapat saya tersebut. Akhiru kalam ila aina anta ? loh kok ga nyambung ?
He he he…wassalam

1 komentar:

muka tikus mengatakan...

ha ha ha , yang mungkin boss anda ga pernah hidup susah x . orang yang dari kecilnya serba kecukupan maka dia kurang bisa menghargai orang lain

Posting Komentar